Tips Diet Untuk Membentuk Perut Sixpack

Cara Sehat Membentuk Sixpack. Membentuk perut sixpack membutuhkan keuletan, Jika anda telah berupaya membentuk perut sixpack dengan mengikuti latihan di Gym namun anda tidak melakukan diet atau melakukan diet yang salah, maka sia-sialah usaha anda untuk membentuk perut sixpack. Dengan melakukan latihan yang teratur dan melakukan diet yang sehat dan seimbang maka anda dapat dengan mudah dan cepat membentuk perut sixpack
 
Tips Diet Untuk Membentuk Perut Sixpack menurut carasixpack.net
1. Hindari makanan olahan
2. Cobalah untuk makan enam kali sehari atau sekitar setiap tiga jam.
3. Makanlah makanan yang mengandung protein tinggi misalnya telur, ikan, ayam, dan daging tanpa lemak
4. Makanlah camilan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat, zaitun, dan lain-lain
5. Untuk sarapan dan makan kedua Anda, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang mengandung  karbohidrat - oatmeal, gandum, atau roti - dan sepotong buah.
6. Untuk makan siang, ubi jalar atau biasa, beras merah dan quinoa semua pilihan yang sangat baik.
7. Untuk makan malam Anda, cobalah untuk mengonsumsi beberapa sayuran - (Hindari sayuran yang mengandung karbohidrat tinggi)
8. Minum banyak air.
9. Setiap 10 hari memberikan diri satu curang makan. Hal ini dapat apa pun yang Anda inginkan. Ini mungkin tampak ketat, tetapi jika Anda mencoba untuk mengungkapkan abs Anda hanya dalam empat minggu pengorbanan gastronomi tersebut diperlukan.
10. Mengkonsumsi salah satu pasca-latihan getar sesegera mungkin setelah latihan Anda. Bertujuan untuk sekitar 40-50g karbohidrat dan protein 20-30g. Ini menstabilkan sistem hormonal Anda untuk memungkinkan regenerasi jaringan dan menjaga gula darah stabil.

0 Response to "Tips Diet Untuk Membentuk Perut Sixpack"

Posting Komentar